Melebur Bersama Mandala Tubuh

Seingatku, saya pergi ke Jiashian, Taoyuan Community, dan Namaxia di Taiwan Selatan, karena Lotus Light Charity Society kita bangun 3 unit jembatan di sana, yaitu: Jembatan Liansheng 1, Jembatan Liansheng 2, dan Jembatan Liansheng 3.
Saya menghadiri upacara pembukaan.
Kami menyusun banyak persembahan, sembahyang Dewa Gunung, Bumi di sini.
Dupa telah dinyalakan.
Dewa Gunung Besar, Dewa Gunung Kecil, Dewa Kota, Penguasa Lingkungan, Dewa Jembatan, Dewa Sungai, dan kerabatnya di kawasan ini, turun satu demi satu.
Walaupun kami telah menyusun bahan persembahan, namun, tidak memuja pratima atau papan doa atau tempat persemayaman Mereka, tidak ada tempat penitipan roh.
Saat ini, saya sambil memanjatkan Sutra dan menjapa mantra.
Mendengar bisikan para dewa, “Tidak ada tempat penitipan roh?”
Saya berkata, “Jadikanlah tubuh saya sebagai tempat penitipan roh!”
Saya mengosongkan jiwa dan raga saya, membersihkan tubuh saya, saya menjadi tubuh kosong dan transparan, dengan kata lain mengubah diri saya menjadi mandala tubuh.
Seketika:
Sinar prajna lingkaran besar, lingkaran kecil, satu demi satu dari lubang ubun-ubun saya, dari nadi tengah, masuk ke tubuh saya.
Di dalam tubuh saya ada berlaksa nadi.
Dewa-dewa ini, satu demi satu masuk ke dalam tubuh saya, mandala tubuh saya, setidaknya ada 50 dewa.
Saat ini:
Saya dan 50 dewa melebur bersama. Dengan kata lain, saya adalah 50 dewa.
Saya sejujurnya memberitahu siswa mulia:
Ketika tubuh saya “kosong dan transparan”.
Para Buddha menetap di mandala tubuh saya.
Para Bodhisattva menetap di mandala tubuh saya.
Para Vajra menetap di mandala tubuh saya.
Para Dharmapala menetap di mandala tubuh saya.
Para Dewa menetap di mandala tubuh saya.
……
Mandala tubuh saya, bisa menampung berjuta-juta Buddha Bodhisattva, Tantra terdapat banyak yidam, yang menetap di mandala tubuh saya lebih banyak lagi.


Saya beri sebuah contoh:
Saya ibarat sebuah hotel, ada ribuan kamar, bahkan kamar yang tidak terhingga.
Yidam prajna di tengah angkasa, saat turun, bisa menetap di mandala tubuh saya.
Misalnya:
7 Buddha Bhaisajyaguru.
21 Tara.
3 Adinata Merah Utama.
5 Mahavajra, 8 Mahavidyaraja.
8 Yidam Utama.
100 Yidam Keheningan dan Murka.
3 Adinata Merah Kecil.
16 Arahat.
12 Laksmi.
5 Dewi Panjang Umur.
4 Raja Langit.
Kelompok Tathagata, kelompok Padma, kelompok Vajra, kelompok ratna, kelompok karman.
Dan lain-lain.

Ketika para arya melebur ke dalam mandala tubuh saya, saya pun bisa mengubah diri menjadi para arya, yidam adalah saya, saya adalah yidam, tiada beda.
Inilah kontak yoga, bertemu yidam.
Siswa mulia yang terkasih:
Jika Anda memahami tulisan saya ini, juga melatih diri menjadi mandala tubuh, dapat melebur, dalam aspek tahap pembangkitan, Anda telah memiliki keberhasilan yang sempurna.

Tidak ada komentar: