Arsip "Siapa Diriku"

Awal memperoleh mata batin, roh saya keluar, menjelajahi langit dan bumi, semua pemandangan yang terlihat, bagaikan fantasi di angkasa.

Yang pertama saya kenal adalah: Padmakumara.

Ada satu suara memberitahu saya, "Andalah Padmakumara!" Belakangan, tanpa ragu-ragu sedikit pun, saya konfirmasi bahwa saya adalah Padmakumara.

Saya menyaksikan sendiri Padmakumara. (Saya melihat diri sendiri)

Saya melihat sendiri alam suci Padmakumara (Alam suci Mahapadminiloka).

Yang satu ini, tidak bingung sedikit pun. Karena saya "melihat sendiri".

Oleh karena itu, asal-usul saya adalah:

Vairocana -- Buddha Locani -- Buddha Amitabha -- Padmakumara -- Sheng-yen Lu.

Apakah saya tulku?

Jawaban: tentu saja benar.

*

Setelah Sang Buddha memasuki parinirvana, urutan para guru sesepuh Tantra, antara lain:
- Padmasambhava. (Lahir setelah Sang Buddha memasuki parinirvana)
- Bodhisattva Nagarjuna. (500 tahun pertama setelah Sang Buddha memasuki parinirvana)
- Piwapa. (500 tahun kedua setelah Sang Buddha memasuki parinirvana)
- Naropa. (500 tahun ketiga setelah Sang Buddha memasuki parinirvana)
- Tsong Khapa. (500 tahun keempat setelah Sang Buddha memasuki parinirvana)

Sang Buddha memasuki parinirvana hingga sekarang, total 2500 tahun lebih, 500 tahun kelima, siapa yang lahir?

Siapa? Siapa? Siapa? Siapa? Siapa?

Setelah Tsong Khapa memasuki parinirvana, pemimpin spiritual Gelugpa turun-temurun Gaden Tripa, melambangkan eksistensi Tsong Khapa di dunia. Diwariskan hingga generasi ke-100.

Gaden Tripa ini datang langsung ke Ling Shen Ching Tze Temple Seattle, menghadiahi saya sehelai Jubah Dharmaraja.

Pada September 1996, saya dan Gaden Tripa mengadakan upacara akbar di panggung yang sama, ini sangat kebetulan.

Seseorang berkata, "Sheng-yen Lu adalah inkarnasi Tsong Khapa."

Kabar burung ini sangat heboh di masyarakat.

Juga ada yang berkata, "Sheng-yen Lu adalah inkarnasi Sariputra, karena pada diri Sheng-yen Lu terdapat benih prajna dari Sariputra. Seorang Buddha baru yang paling mirip dengan Sariputra."

Bukti:

Yidam Sheng-yen Lu adalah Buddha Amitabha. Sang Buddha berceramah tentang Sutra Amitabha ditujukan untuk Sariputra.

Ramalan kebuddhaan Sariputra bernama Buddha Padma Prabha.

Ramalan kebuddhaan Sheng-yen Lu bernama Buddha Padma Prabha Svara.

Kejadian ini, guru saya Thubten Dhargye dari awal telah konfirmasi diri saya.

Selain itu:

Sheng-yen Lu adalah kaisar dari suatu dinasti.

Sheng-yen Lu adalah Kobo Daishi.

Sheng-yen Lu adalah Patriak VI Huineng.

Sheng-yen Lu adalah Tathagata Simha-vijrmbhita.

.............

Lokasi kabar angin ini semua ada, bahkan ada orang secara langsung, Rinpoche Tibet juga mengatakan, Sheng-yen Lu adalah inkarnasi Padmasambhava. Pokoknya, kabar angin apapun ada.

*

Arsip rahasia siapa diriku, tersimpan di tempat tertinggi dari angkasa, jika kita telah mencapai tingkat keberhasilan dalam melatih diri, begitu buka, segera mengerti, siapa sebenarnya Sheng-yen Lu.

Tidak ada komentar: